Layanan Nintendo Switch Online Akan Berbayar $20/year Pada 2018

image:tctechcrunch2011

Berita penting bagi anda pemilik Switch, Nintendo telah berbicara untuk mengkonfirmasi  sejumlah rincian seputar layanan online untuk konsol barunya.

Online adalah komponen penting dan wajib untuk game akhir-akhir ini, dan layanan Switch akan memberi pelanggan akses ke perpustakaan game serta membuka opsi untuk bermain dengan teman secara online, menyiapkan janji temu dan obrolan. Bagian kedua dari rangkaian fitur akan hadir melalui aplikasi seluler yang kompatibel, namun anehnya aplikasi tersebut tidak diintegrasikan ke dalam Switch itu sendiri.

Layanan Nintendo Switch Online akan berbayar $19,99/year saat diluncurkan sepenuhnya pada 2018. Juga akan ada opsi lainnya seperti $3,99/month dan $7,99/3month bagi mereka yang lebih enggan untuk melakukan tahunan. Angka tersebut sesuai dengan perkiraan harga yang diumumkan oleh perusahaan. Mereka juga membuat layanan ini sedikit lebih murah daripada Xbox dan PlayStation, walaupun Nintendo secara tradisional menawarkan layanan online secara gratis.

Menjelang peluncuran penuh, Nintendo akan membuat versi terbatas yang tersedia secara gratis. Itu akan mencakup aplikasi seluler, yang dijadwalkan rilis musim panas ini.

Akhirnya, perlu dicatat bahwa Nintendo membuat perubahan yang disambut baik pada paketnya. Awalnya, ia telah merencanakan untuk memberi akses pelanggan secara online ke satu judul klasik setiap bulannya, namun hal tersebut menegaskan kepada Kotaku bahwa pembatasan yang diajukan ini telah dikikis.

Source:techcrunch

0 komentar