7 Game Android Terbaik Dan Terseru Edisi Oktober 2017

Hi sobat di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 7 game android terbaik dan terseru edisi oktober 2017 versi IdEsport yang pastinya gratis dan grafik yang baik.

Dibuat oleh developer ternama seperti nexon,gravity,dan gamevil, sadar atau tidak sobat? kalau semua developer tersebut berasal dari Korea Selatan hehehe ....

Gk usah banyak omong lagi, langsung saja simak game android terbaik versi saya di bawah ini!!

1. Durango: Wild Lands

play.google.com
Durango: Wild Lands game bergenre survival di campur dengan RPG dinasaurus ini sangat seru dimainkan sendiri maupun bersama teman, memungkinkan kita untuk berpetualang, membuat, membangun, bertempur, dan banyak lagi!

Dan hal yang menarik lainnya yaitu fitur drop and pick menggantikan fitur trade yang memungkinkan untuk bertukar atau memberikan barang sesama player, berburu dinasaurus untuk di jadikan mount atau tunggangan, dan terakhir yaitu pelelangan jual beli di dalam game, sebenarnya masih banyak lagi keseruannya, silahkan sobat download dan mainkan :).

2. Tales of Thorn

play.google.com
Tales of Thorn game bergenre RPG yang didukung oleh engine Unity 3D, sangat seru di mainkan dengan visual yang indah, adrenalin pertempuran, dan banyak item,senjata,armor, yang keren.

Dan yang menarik saya suka adalah kota dengan bnyak player yang berlalu-lalang, setiap senjata mempunyai skill yang unik, pertempuran bersama melawan boss, kalahkankan player atau teman yang sedang online untuk kehormatan dan hadiah, masih banyak lagi, cekidot ingame ya :).

3. Ragnarok Spear Of Odin

play.google.com
Ragnarok Spear Of Odin tidak asing lagi kan dengan game RPG me-legenda di eranya dirilis awal platform PC kini tersedia di android meskipun belum dapat di mainkan namun wajib kita tunggu.

Game ini adalah tipe hack and slash 3D yang unik, upgrade lebih dari 200 monster, fitur job class membuat karakter sobat lebih kuat setelah level 15, real-time party memungkinkan sobat bermain bersama teman mengalahkan boss, beragam aktivitas dalam game seperti chatting dengan pemain lain di kota dan tidak lupa sistem pelelangan, tidak sabar untuk memainkannya :).

4. Mobile Legends: Bang Bang

play.google.com
Mobile Legends: Bang Bang game bergenre moba ini sudah tidak asing lagi kan sobat?, sangat seru dimainkan bersama teman, 10 detik mencari pertempuran, 10 menit bermain laning,jungling,pushing,pertempuran tim.

Update terbaru yaitu hero Lancelot dan Perfumed Knight, skin [Lancelot-Masked Knight], [Karrie-Bladed Mantis], peningkatan mekanika penguncian target antara minion dan hero, pemain sekarang memiliki satu kesempatan memilih acak setiap hari di Brawl Mode, tidak ada potion penyembuhan dalam Brawl Mode jadi sobat bisa membunuh monster untuk menyembuhkan diri sendiri, pastikan sobat coba hero barunya :).

5. Garena AOV: Arena of Valor

play.google.com
Garena AOV: Arena of Valor game moba besutan garena ini juga tidak kalah seru dari yang diatas di mainkan bersama teman, penuh pertempuran dan keunikan tersendiri.

Update terbaru mode 5v5, 3v3 dan 1v1, penambahan room ID untuk mempermudah pencarian, penambahan opsi 3 orang di rank match, penambahan fitur ban and pick, penyeimbangan dan peningkatan stabilitas di dalam game, jadi tidak perlu di ragu kan lagi ya sobat :).

6. Lineage2 Revolution

play.google.com
Lineage2 Revolution adalah game bergenre Open World RPG, masih sangat seru dimainkan sampai saat ini mengingat postingan saya sebelumnya.

Dan yang saya suka yaitu segi grafik yang indah dan smooth, real-time party, map yang luas, efek dari senjata setelah di enchance, player yang berlalu-lalang, fitur job class, dan banyak lagi, sobat cek sendiri ingame :).

7. Kritika: The White Knights

play.google.com
Kritika: The White Knights adalah game bergenre hack and slash 3D RPG yang masih seru dimainkan sampai saat ini, game ini di rilis sekitar pertengahan 2014 dan melewati banyak update yang keren.

Game ini sangat menantang dan membuat kita ketagihan, pertempuran yang unik masing-masing jobs, sistem reward setiap stage memungkinkan kita upgrade dan membuat perlengkapan tempur serta baju avatar yang akan mengubah tampilan hero kamu saat bertempur, dan masih banyak lagi, silahkan sobat coba sendiri :).


Nah sekian dari 7 game terseru versi IdEsport yang harus sobat coba. Jika sobat punya pendapat atau opini game baru seru lainnya, jangan ragu untuk share di kolom komentar ya.

0 komentar