Microsoft Bangga Dengan Harga Xbox One X

image:cdn.vox-cdn.com

Harga $499 untuk Xbox One X mungkin telah membawa angin segar untuk para penggemar Xbox saat diumumkan di E3, Microsoft mengatakan bahwa mereka sangat bangga akan harganya.

Dalam sebuah wawancara menyusul konferensi pers Xbox E3 pada hari Minggu malam, Aaron Greenberg, kepala pemasaran game Xbox, bergabung dengan Geoff Keighley pada Live at E3 show untuk membahas iterasi baru konsol Xbox One.

Keighley bertanya kepada Greenberg tentang harga yang dia gambarkan sebagai "dua kali lipat harga Xbox One S."

"Apa pesan anda ke komunitas Xbox?" Tanyanya.

"Kami bangga dengan harganya" kata Greenberg. "Faktanya adalah kami merancang ini untuk menjadi produk premium yang memiliki kekuatan paling besar, performa paling kuat yang pernah ada, tidak ada kompromi, Game 4K sejati."

"Lihatlah sesuatu seperti Forza yang mampu membawa ke Real 4K, 60 frame per detik. Itu membutuhkan GPU yang sangat hebat. Itu membutuhkan banyak memori. Itu membutuhkan desain yang sangat unik. Jadi kami merancangnya tanpa kompromi. Kami tidak membangun produk dengan harga rendah. Kami membangun ini untuk menjadi produk premium bagi orang-orang yang menginginkan permainan konsol yang sangat bagus yang pernah mereka lihat. "

The Xbox One X akan diluncurkan pada tanggal 7 Nov sebesar $499 dan akan mencakup dukungan untuk visual enhanced seperti 4K dan HDR video. Microsoft mengatakan bahwa 35 game yang telah ada akan mendapat upgrade gratis untuk mencoba teknologi baru tersebut.

Source:polygon

0 komentar